Thursday, September 11, 2008

Semangat baruku adalah seorang gadis^^

okey,, gue kini coba hidup sedikit apatis untuk hal-hal tertentu sampai semua keadaan (keluarga) gue normal kembali.sampai kentut gue bisa bunyi kembali.
gue sedang dalam perjalanan ke tempat lez dan hoaah.I studied hard all day.I felt so tired. Bla bla bla mulut gue kok bau naga?.

Hari ini gue darang ketempat lez lebih cepat dari biasanya.Alasannya:
pengen ketemu cepet-cepet ma cewek yang ini.
cewek yang sangat (kurang) beruntung dipajang di blog gue.

Gue udah mulai suka ma dia semenjak pertama ketemu.Dan biasanya, setiap gue suka ma seseorang, gue jadi pengen sering-sering ketemu.kebetulan akhir-akhir ini gue perhatiin dia selalu datang lebih awal.Gue pun ikutan datang lebih awal biar punya kesempatan ngobrol.Yach, semoga.
Didalam ruangan kosong, perawan bersama bandit ganteng
Gue mau ngajak dia ngobrol, tapi gue takut puasa gue jadi terganggu.secara kami kan bukan mukhrim(alah, bilang aja ciut :p).Lagian, gue belon kenal banget ma dia, cuma baru dapet no hp nya doang.oh ia, inget-inget no hp, gue jadi teringat miscall.Lalu dengan membaca bismillah, gue pun mulai miscall dia dengan baik dan benar.
Di miscall orang ganteng
Karena gue miscall berulang-ulang, dia mulai curiga dan noleh kebelakang.gue pura-pura ngupil.terus ngupil ampe course dimulai.
topik hari ini adalah listrik magnet.
dikepala gue, listrik magnet+fisika=berjigong ria.
Beneran, fisika hari ini, monyet, susahnya bukan main.susah sekali.fisika memang selalu susah dan bikin otak gue mencret.Tapi untuk hari ini, gue ga akan menyerah gitu aja.Gue melihat ke arah "dia". Mendengar merdu tawanya membuat segar seluruh pikiran gue.gue jadi semangat, C, V, Q, terlihat seperti cewek-cewek cantik bagi gue.Gue tiba-tiba semangat belajar.
Berdasarkan hal itu, gue jadi menemukan sebuah rumus baru:
Belajar+cewek cantik=semangat belajar.

Atau bisa juga:
Belajar+cewek cantik=semangat melihat cewek cantik.

Tapi hari ini berlaku rumus yang pertama.Entah kenapa, seriap kali gue baru mencintai seseorang, disaat yang sama gue merasakan ada urgensi untuk berbuat lebih.Urgensi untuk membanggakan orang-orang yang gue cintai.Dan setelahnya, gue jadi merasa senang.

Selesai lez, tinggal nunggu bedug.Oh ya, menu berbuka puasa hari ini adalah= pisang goreng+sambel pete(sangat tidak elit sekali kawan^^)
Makanan favorit presiden
Oke semuanya met berbuka.

Spa blau.