Sunday, May 10, 2009

Urgensi. . .

"Aku ingin menjadi orang yang kuat. Yang tidak pernah merasa terancam dengan kekuatan orang lain. Yang tidak bergantung terhadap apa yang dilakukan orang lain"


Saat ini gw berada pada titik terendah dalam hidup(lagi).
Hhh, saat-saat seperti ini, gw teringat ketika Heky mengajak gw pergi bareng ke Medica dijalan darat. Seneng aja pokoknya, ngobrol dan berduaan ma orang yang kita taksir.
Haduh, . . .jika rumah2 besar yang kami lewati kelak menjadi rumah kami berdua. .
Ah. .urgensi masa smp
Gw teringat ktika Manda mengirim foto2 anak kecil yang lucu2. . .membuat gw. . .membuat gw cinta ma dya(juga ktika dya berkata yes saat gw bilang gw suka ma dya).
Satu persatu gw kembali teringat kepada mereka. .
Kepada Rohimah yang
Selalu malu2 jika dipandangi. Melihatnya menundukan kepala membuat gw tersenyum.
Membuat gw menjadi merasa berarti.
Kemudian gw teringat genk wanty brengsek(aha ha) yang sering ngambil foto gw diem2 bwt dikirim keperompak, teringat Lia, teringa Damba ktika curhat ma gw tentang Dean(yg membuat gw benar2 merasa dibutuhkan), teringat ucapan ultah yang mereka berikan, teringat. .ah. .teringat banyak hal yang membuat gw harus mengalahkan keadaan ini.