Friday, March 26, 2010

Chapter from Book of memories

Ntah sejak kapan gue mulai suka menghargai hal-hal kecil yang diberikan orang lain.Gue lupa.Tapi gue ga akan lupa ma temen-temen yang udah ngucapin selamat ultah pada tanggal 23 maret kemaren.Gue bisa saja memakai “topeng” dan membohongi semua orang dengan sikap gue yang biasa-biasa saja.Tapi gue ga bisa membohongi hati gue sendiri kalo gue seneng.
Ya, seneng.
Mulai dari sekarang mungkin gue akan mencatat tanggal ulang tahun mereka dan menghafalnya.
Gue rasa itu pantas.Mungkin tanggal ulang tahun mereka harus dijadikan bab khusus dalam buku ingatan gue.
Hahaha.
Apapun itu, melalui catatan ini, gue mau mengucapkan terima kasih kepada mereka yang udah mau meluangkan waktunya buat sekedar ngucapin selamat ulang tahun ma gue.
*senyum lebar

Dari yang pertama,

1. Tengku andhita
2. Nurfatma melia sinaga
3. Mardiah rizqa butar butar
4. Irma afriyesi siregar
5. Rohimah

You help me to through the day and make everything is Ok


6. Heky ceria
7. Andriy astrid gultom
8. Priskatindea
9. Coni oktami wahyuni
10. Arigato hutabarat

You support me to the top of the happiness world

11. Yoan Yolanda
12. Sherly marcelina
13. Rizky hari astuti rambe
14. Oki halomoan siregar
15. Trisno stevanus

You give my life the whole of new meaning

16. Tri arga
17. Fadil pradana
18. Indira kartika permana
19. Filzah zulkarnaen abdullah
20. Wira agustina

You lift me up when I was falling

21. Simon yonathan
22. Rezi gustiadi
23. Dyah ratih ayu aryani
24. Rachel ferasima
25. Sarah faizah daulay

You always believe me and it’s make me can catch a glimpse of light

26. Syarifah maghfirah
27. Farah oktamurdiantri
28. Tellia silalahi
29. Vivi zayanti nasution
30. Indah hati batubara

Everything's a possibility as long as I’m with you

31. Dameria dwiningsih sinaga
32. Karsa rajagukguk
33. Abdul rasyid
34. Zayanti manda sari

And I can reach my tomorrow
And I can hold my head up high
And it’s all because you’re by my side

I’m calling you Incredible friend

You brighten things up and I wanna say is, “Thank you!” ^.^