Monday, July 20, 2009

two zero zero Nine Of War

Tahun 2009 merupakan tahun yang sangat sangat penting(dan krusial) bagi semua siswa kelas 3 sekolah menengah atas diindonesia. Pada tahun 2009 ini, ada 2 hal besar yang harus dihadapi dan keduanya adalah yang menentukan masa depan. Dua hal itu adalah Ujian Nasional dan UMB-SPMB. Gw, sebagai siswa kelas 3 SMA yang menghabiskan sebagian besar waktu belajar untuk menggosip dikelas ma temen temen cewek gue pun merasakan takut yang amat sangat. Menjelang UN dan UMB-SPMB Gw ga bisa tidur, ga selera makan, ga mood pacaran(padahal karena ga ada yang mau), dan ga bisa hidup tenang.
Gw sendiri yang saat itu takutnya bukan main ga tau apakah gw bisa melewati itu semua.

. . . . .
Sekarang, setelah 6 bulan perjuangan yang merontokan bulu idung, gw udah lulus UN, lulus di USU, dan lulus lagi di UNIMED.
Alhamdulillah.
Hanya sekarang gw dihadapkan lagi dengan ketakutan yang baru.
Apakah gw bisa bertahan diperkuliahan?
Gw, sama seperti dulu, ga tau apakah gw bisa melewati ini semua.
Eh Bukan(gw ga boleh melakukan kesalahan yang sama dua kali), maksud gw, semua ini harus gw hadapi dengan gagah berani(seperti NARUTO)
Gw pasti bisa.
Kalo dikomik naruto pernah bilang gini:
"i never gonna give up, because its my way!"
Maka gw akan bilang:
"I never gonna give up, because i'm gonna rule the world!"
Ha ha