Sunday, July 19, 2009

Ulang tahun yang bau badan

Gw mau bercerita tentang kado ultah terburuk yang gue berikan ma orang yang pernah gw sayangi. Kemarin siang dia merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Gw yang saat cuma punya uang 10 rebu pun kebingungan mencari kado yang pas. Dengan uang segitu gw bisa beli apa? Gw pun memutar akal. Lama-lama diputar jadi makin pusing. Gw pun bertanya kepada teman-teman dekatnya(yang cowok) dan mereka dengan sepakat bilang kalo dia bau badan. Gw yg terakhir berhubungan dengan dia pas SMP pun kaget, ternyata dia baru puber. Jadul banget.
Mereka juga merayu gue agar mengeluarkan dia dari lingkaran hitam dunia bau badan. Tiba-tiba otak gw bekerja. Gw mendadak jadi pinter. Gw langsung membeli rexona disupermarket terdekat dan membungkusnya dengan kertas kado. Gw berdoa mudah2an di usianya yang ke-17 ini, dia ga bakal bau badan lagi. Temen-temen gw pada cekikikan ngeliat gw. Ga tau kenapa. Mungkin mereka iri karena ide brilian gw. Ha ha ha.
Kok perasaan gw ga enak?