Friday, October 9, 2009

Sihir keterlambatan

Kebiasaan saat telat: Ngaso di lantai empat

7 oktober 2009

Hhhhhh…hampir tiga minggu berturut-turut gue telat ngampus dengan catatan keterlambatan yang amat mengagumkan.20 menit.Hah…apa-apaan ini.Kurang lebih sama saja dengan masa-masa sma gue yang ga produktif.Dan demi celana merlin ni, gue yakin ada sihir berperan disini.

Okey…mungkin gue baru saja novel harry potter, tapi gue serius dengan pernyataan ini.Secara akal sehat, gue ga mungkin melakukan hal konyol( telat termasuk perbuatan konyol no 1) seperti itu di fakultas yang memiliki akreditas A, kecuali jika gue berada dalam pengaruh sihir.

Memang kelihatan tidak masuk akal, tapi kenyataan berbicara demikian.Dari mulai kelas tiga sma hingga saat ini, gue tetap saja berada dalam garis keterlambatan dan ketidakdisiplinan padahal gue udah melakukan segala upaya untuk beranjak.Gue belum bisa melangkah jauh dari garis-garis itu.Pasti ini sihir.Semacam sihir penghambat kesuksesan mungkin.Yah…apapun itu, gue harus cari tahu.