Tuesday, October 6, 2009

Yui Fever


Yui fever

Ga ada angin, ga ada ujan, ga ada es krim, tiba-tiba gue nge-fans ma yui.For your info. Yui ntu adalah penyanyi jepang yang ngebawain soundtrack bleach opening dan ending kelima.Hal ini bermula ketika gue lagi nyari wallpaper baru buat laptop gue.Ga ada inspirasi, gue pun ngetikan keyword "penyanyi jepang yang paling cantik"...dan hasilnya YUI horie keluar di search result.Pas ngeliat hasil pencarian gambarnya, waw...tipikal musisi banget.Selalu megang gitar dengan bibir tipis dan wajah innocentnya, bikin gue kenyang seketika.
Beberapa dampak yang diakibatkan Yui buat hidup gue saat ini:
1.Status facebook yang topiknya tentang yui semua..loving yui...addict yui....fever parrot...eh maksud gue yui fever
2.Berusaha Nemuin cara buat download video youtube.kenapa? karena satu-satunya tempat dimana gue bisa mendapatkan video yui adalah di youtube.
3.Jadi cuek ma cewek lain.

Hehehe...oh ya..soal youtube,mantep abiz, internet download manager membuat proses downloadnya cepeeeeeeeeeeeeeet banget...ga nyangka download 15 mb cuma 4 menit doang.
IDM memang mantap.Apalagi buat download file di filehippo....wah...bahagia dunia akhirat.

Hari ini gue lumayan seneng.Video converter, google desktop, dan sidebar seven bisa jadi penyebabnya...tapi, gue yakin rasa seneng ini berawal dari ketika gue menemukan facebook asty(yang udah lama gue cari-cari)...kalo jodoh emang ga kemana.
Kejutannya, asty makin cantik..dan gue makin suka

Gue mencoba memulai hubungan pertemana dengan menulis di wallnya.

"assty..."

Sampe sekarang belum dibales...kelihatannya bakalan bernasib sama dengan sms-sms gue.
Hmm, gue jadi curiga..asty berubah...semenjak gue lulus umb, dia ga pernah mau bales sms gue...bahkan pas gue udah kuliah, dia malah mengganti nomor hp nya.
Gue berpikir menimbang-nimbang, kira-kira apa gerangan asty bersikap seperti ini...dengan melanggar pesan moral nomor 1(jangan suzon) gue pun mengambil hipotesa asal.

Alasan asty ga mau temeenan ma gue lagi, mungkin karena pas gue jalan kaki dengan muka berminyak dan botak, asty ngeliat gue lewat jendela mobilnya dan dia langsung ilfil.

Hmm..biarlah...
Itu pilihan dia....diluar pengaruh dia.

Gue juga udah belajar untuk mengendalikan sikap dan gue berhasil.