Wednesday, December 16, 2009

My Most Important Friend In 2009

Tahun 2009, salah satu Tahun yang paling berat dalam hidup gue.Dan tanpa bantuan orang tua, dan temen-temen gue yang baek-baek, gue mungkin ga bisa ngelewatinnya.Saat-saat tegang dan stres menjelang Ujian nasional, saat-saat belajar keras untuk menghadapi Ujian masuk Perguruan Tinggi Negeri, saat-saat beradaptasi di kampus yang baru, semuanya ga akan bisa gue lewati tanpa bantuan dari temen-temen gue ini.Dengan bantuan mereka, gue masih bisa tersenyum dan tertawa lepas hingga saat ini.Mereka Hebat, dan menjadi bagian tersendiri dalam sejarah masa remaja gue.

And here they’re, my most Important Friend in this year…:

1.Muhammad Boy Anugerah Batubara
Ini nih temen yang paling berjasa ditahun 2009.Semenjak SD sampe sekarang gue ma Boy masih berteman.Dan dari SD ampe sekarang si Boy sering banget bantu gue.Ga keitung lah pokoknya.Tapi yang paling gue inget yaitu waktu dia ngebantu gue nyari lokasi ujian UMB sampe nyasar ke brastagi…hahaha..terus waktu ujian UMB dia ngantar gue..minjemi gue helm, nemenin gue upload foto, nraktir gue makan mie ayam, terus waktu SNMPTN dia bantuin gue ngedaftar, haduh jadi teringat waktu ujian SNMPTN hari pertama gue ma dia terlambat 30 menit lari-lari seperti orang kesurupan..huhuhu….tapi gue malah lulus.Ga mungkin dilupakan lah saat-saat seperti itu.Krusial banget dan besar pengaruhnya buat hidup gue.

2.Agung Purnomo
Sepatah kata yang akan gue ucapkan buat Agung adalah: “tebenganmu ga akan terlupakan!”
Agung adalah temen gue yang paling sabar menghadapi gue yang bandel ini.Dia ketua kelas, dan gue adalah wakilnya.Wakil yang suka asal-asalan.Hahaha….Pokoknya menjelang akhir-akhir SMA, agunk paling banyak bantu gue dalam segala hal, minjemi kabel data, nebeng kesana-kesini, berbagi tips seputar smsan, dan diskusi seputar dunia sponge-bob(kalo yang yang terakhir ini sih ngasal hahha)

3.Temen-temen gue di Fkg USU angkatan 09.
Tanpa mereka, gue ga akan merasakan asyiknya di fkg.Saat kami semua sibuk-sibuk nyari bahan kesana-kesini buat bahan tinjauan pustaka, stres karena makalah ilmiah, rebutan minta ACC, tiap hari saling sharing update status facebook, mengarang bebas di ujian B.I, stress bersama setelah ujian PI, sibuk buat poster PKM, sidang pleno, TA, dan berjuang keras di ujian blok, yang satu hari empat modul sekaligus.Huaa..
Tri arga utama dan abdul rasyid, satu perjuangan gue mengincar nilai yang bagus.
Minang community, Ridwan, mike, rezi, yang sering nemenin gue makan di netral
Yurika, yang paling ramah ma gue.Yang tiap hari nyapa gue, dimanapun kapanpun.Hahaha.
Kelompok lima yang asyik-asyik dan bersahabat: Wanda, Putra, Ridwan, Deri, Rizqa, Sasa, Ika, Handini, Lia, Sabrina, jasween, Lulu, Icut, Sinta, Maje, Hefni, Tuti, Lusiana, shangita bala jothy.You’re Rock Guys!
Sherly Marcelina, yang uda minjemin gue banyak komik yang asyik-asyik.Tapi tanpa minjemin komik pun, sherly memang anak yang baek kok.
Mardiah Rizqa, kapan lagi ni kita makan siomay..hahaha.Asyik..asyik..
Fadil pradana, yang sering bantuin gue kalo laptop gue bermasalah.
Adicakra Satyanugraha Sutan, yang udah minjemin gue kaset X-blade dan ngasi gue segudang lagu-lagu jepang.
Lia wardina, Guru gue dalam belajar edit mengedit foto.Terimalah muridmu ini suhu….
William wijaya, David Chandra, Steven tiopan , yang bisa diajak seru-seruan pas ospect.
Andi lestari, Tara dipa sonia, sesama Trinity.
Susan chen, yenny shanz nie, yang banyak bantu gue dikelompok bahasa inggris.
Sarah faizah daulay, yang mau ngasi gue bahan buat makalah waktu itu.
Ade maya sari, yang ramah ma gue.
Dwi desmiana, yang udah mau maafin gue.
Sumarni, yang asyik banget diajak ngobrol.
Romauli margareth, yang mau makan bareng ma gue pas ospect.
Debora wong, yang asyik buat diajak gila-gilaan.
Rachel ferasima, yang udah bilang logo fkg yang gue buat lucu.Hohoho..jadi bangga.
Feby, yang selalu terlihat ceria tiap kali gue tegur.
Feni, yang sering nge-like gambar-gambar gue.
My mumen, yang asyik diajak nge-feed balik.
Vivi zayanti dan Nora, yang belakangan ini ramah banget ma gue.
Lukman, demeria dwiningsih, yang baek banget minjemin gue dvd-dvd film.
Ririn risky fanisah, yang ngasi coment asyik distatus gue pas ospect.
Semua yang udah pernah baek ma gue, Asri Irawan, Sylvia, Prida putri, Qurata akyuni, Edo Nugraha, Dimas Agara, Aulia Riza, Simon Yonathan, Chrisnatalio, Tellia silalahi, puput, dewi, ruth, bekka, dea, diny, nana, rizqa dan semua yang ga bisa gue sebutin satu-satu.



4.Temen-temen SMA gue, khususnya anak XII IPA 2
Teringat saat maen bola tiap kali guru ga masuk, jalan-jalan tiap habis Renang, menggosip tiada henti tiap ada waktu luang, dan saling ejek yang ntah mengapa begitu populernya dikelas gue saat itu.Istilahnya, “lesengan.”
Andriy, tempat gue minta buatin kaligrafi
Raja rizky, master gue
Putri, yang asyik buat diajak menggosip
Tika, tempat nyontek gue kalo belon siap PR
Dwiguna, temen gue sesame penggila anime
Hendra, temen seperjuangan gue dari kelas satu SMA
Suhandi, temen seperjuangan gue dalam menghadapi UN, ma UMB.
Abel, yang paling paham ma kekurangan yang gue punya
Sarom, Trisno, Benro yang asyik-asyik kalo maen futsal
Jhonrhis, temen gue sesama Generasi O
Dan semua yang ga bisa gue sebutin satu-satu, Ruth, Hotma, Safrina, septiana, kiki, yoan, afni, adit, dear, kemas, ucup, maman, you,re cool guys…hohoho

5.Zayanti Manda Sari

Paling ga bisa terlupakan waktu gue kelas 3 SMA.Gue menganggapnya sebagai orang yang spesial.Salah satu alasan gue pengen lulus UMB adalah Manda(selain ortu gue tentunya).Waktu dia jadian ma cowok lain, panasnya hati ini bukan main.Gue malah mendadak jadi penulis puisi yang bisa memproduksi lebih dari sepuluh puisi cengeng tiap hari.Ga tau kenapa.Gue ga bisa ngejelasin.Mungkin karena perasaan yang udah terlanjur gue bentuk ma dia yang sampe saat ini masih tersisa.
Fakta uniknya, Manda satu-satunya cewek yang paling sering gue sms duluan waktu kelas 3 SMA.
Dan usaha gue mendekati nancy, lusi, ma dhita buat ngelupai Manda sejenak, ga perna berhasil.Ga tau kenapa.Hati gue seperti dirantai.
Hanya saja, gue tahu, gue ga bisa maksa dia buat punya perasaan yang sama.
Semangat.^-^

6.Rohimah

Satu kata buat adik kelas gue ini adalah, Menarik.Alasannya, waktu gue ulang tahun, dialah yang pertama kali ngasi kado.Dan dibungkus kadonya dia nulis gini “semoga kakak lulus UMB di Fk USU!” Doa yang Keren! Dan akhirnya gue juga lulus jauh-jauh dari doanya itu.Hahha..terus dia juga ada ngasi Gift yang tulisannya bagus gitu.
Satu kata lagi buat dia adalah, Care.
Perhatian banget ma gue..hehehe…makasih makasih, ternyata gue yang berandalan ini masih dipedulikan.
Dan hingga saat ini, bungkus kado itu masih gue simpan, dan selalu gue baca tiap kali gue butuh semangat.

7.Heky Ceria

DiBimbel gue juga punya temen yang baek banget ma gue.Asyik buat diajak ngobrol.Dan yang paling asyik adalah, tiap kali gue make baju warna hitam, dia bilang gue keren…wuahahaa…ajib..ajib…akhirnya ada juga yang mengakui..huhuhu.
Disaat-saat menjelang UN dan UMB, heky banyak banget Bantu gue, misalnya nraktir gue makan ayam goreng trus nemenin gue tiap kali pulang dari bimbel.Hmm…kapan lagi yang makan bareng..hehehe

8.Ssi Gadizt Ayah a.k.a Mae

Terima kasih atas kebaekan mu mae.Sering-sering ya nge-wall+ngasi comment.Gue seneng lo…hahaha.Paling ga, masih ada yang mau perhatian ma gue semenjak lepas SMA, dan menurut gue itu adalah Mae.


9.Temen-temen Bimbel gue
Deri(perpajakan STAN), Sofyan(informatika USU), Amdy, Fahmi, Bisuk(Pd.Teknik Mesin Unimed), Taufik(Pd.Teknik Mesin Unimed), Gagah, Rugun, Wanty, Christina, Deni, Nancy(Peternakan Unand), Kezzia(hukum Udayana), Edwin(FK unsyah), Heri Pohan(teknik Elektro ITB), yang membuat ruangan bimbel yang sempit terasa lapang, yang panas serasa sejuk, dan suasana yang hening menjadi rame, penuh warna, ceriakan duniaku….hahaha….Ketawa-ketiwi kalian ga akan terlupakan!
Dan akhirnya kita semua pun bisa lulus di PTN.^_^

Dan buat kata-kata penutup, gue dapat kata-kata bagus dari lagu soundtrack Narnia yang dinyanyiin ma Steven curthis Chapman:

“and I’ll watch as the cold winter melt into the spring, and I’ll be remembering you”
Dan biarpun musim dingin telah berganti menjadi musim semi, aku akan tetap mengingatmu.
“and I smell the flower and heard the bird sing, and I’ll be remembering you.”
Dan ketika aku sedang mencium harum bunga dan nyanyian burung, aku juga tetap akan mengingatmu.

*Fauzi hyuuga