Wednesday, December 16, 2009

Setahun yang lalu, Salah satu Catatan masa-masa SMA gue yang eksotis :-p

Lebih dari setahun yang lalu, 4 hari menjelang kenaikan kelas XII...jempol kaki gue mengalami Meningtitis meningokokus.
Tapi, tetep aja gue gak akan nyerah.
Gue gak akan nyerah walau gue banyak ketinggalan di pelajaran fisika tentang dinamika rotasi dan keseimbangan benda tegar.
Gue gak akan menyerah, walau ketika madam menerangkan tentang " la conjugasion des verbe", gue sms-an ma kuda lumping betina di pojokan kelas.
Gue enggak akan menyerah , walau gue harus rela kehilangan waktu tuk mencukur bulu ketek demi menulis posting ini.
Gue bener gak punya waktu lagi untuk bersenang-senang dan bernafas dengan segenap jiwa raga semenjak ujian praktek bergulir dari mulai seeminggu yang lalu.Bulu idung gue beneran kribo dibuatnya.
Besok pagi, gue bakalan mentasin drama untuk nilai seni gue.Dan gue bakalan meranin seorang guru yang kebanyakan ngirup lem aibon.Peran yang exotic teman-teman.Huahaha.

Oh ya, sekedar informasi.PDKT gw ma fatma dah mengalami banyak kemajuan.Buktinya sekarang fatma rajin nge-sms gue duluan, sekedar ngingetin kalo gue mesti wudlu dulu sebelon bobok.Biar mimpinya indah geto.Gw jadi seneng nih.Bakalan makan-makan lagi nih kita. Hehehe^-^.

Sebulan kemudian, gue pun jadian ma fatma.
Dan setahun berlalu setelah sindrom meningokokus itu, sekarang gue lagi memulai babak baru hidup gue di fakultas kedokteran gigi universitas sumatera utara.Sungguh usaha keras gue selama SMA, walaupun kadang-kadang bercampur dengan kedodolan, tetap ga pernah sia-sia...