Saturday, September 4, 2010

Every Little Thing

Saat ini, saya tidak ingin bercerita betapa sulitnya puasa featuring blok 10. Betapa seringnya saya dijajah perasaan tidak enak. Semua itu tidak akan habis untuk diceritakan bahkan dalam 10 entry sekalipun. Lagipula, menulis hal-hal seperti itu bisa membuat mood saya menjadi lebih buruk.

Saat ini saya ingin bercerita tentang hal-hal kecil yang kerap menyelamatkan saya disaat-saat kacau. Sesuatu yang, walaupun kecil, tapi mampu membantu  saya dalam mengatasi masalah ketidakstabilan jiwa.

Sesuatu yang walaupun bagi sebagian orang sepele, tapi berarti banyak buat saya untuk tersenyum dengan sepenuh hati.

Saya selalu merindukan setiap hal kecil seperti ini:

1.Ketika perhatian kecil saya dibalas dengan sebuah emoticon kecil ‘: D’ dan terima kasih.

2.Ketika umpan balik disetiap sms saya dipatahkan dengan cara yang sopan.

3.Ketika menyadari, diantara banyaknya perbedaan, ternyata ada beberapa persamaan yang membuat saya bisa merangkai lebih dari lima kalimat percakapan dengannya.

4.Ketika saya bertanya apakah saya boleh mengenal dia lebih dekat, dan dia menjawab boleh dengan ‘: D’

5.Ketika dia menghargai ocehan panjang saya dengan menanyai saya balik.

6.Dan ketika menyadari, walau kecil, ternyata dia masih memberi saya kesempatan untuk melangkah maju.