Saturday, September 4, 2010

My 'Melody' Warriors

Tanpa sederet lagu-lagu dibawah ini, mungkin rasa ngantuk gue ga bakal bisa terkontrol. Mungkin bad mood gue akan tumbuh dan berkembang menjadi lebih besar, dan mungkin saja gue ga akan melakukan apa-apa seharian selain kuliah dan tidur.

Berikut gue perkenalkan barisan lagu-lagu yang mampu memperbaiki mood gue. Membuat gue merasa lebih baik. Menjernihkan pikiran gue, dan (sedikit) mengusir rasa ngantuk gue ketika bengong.

Meet my “Melodi” Warriors

Actor-All time low (Punk Rock)

Like we used to-A Rocket to The moon (Pop Rock)

Jasey rae-All time low (Punk Acoustic)

Kimi ga inai mirai-Do as infinity (J-Rock)

Little wonders-Rob Thomas (Ballad)

My lover-Younha (Pop)

Life everyday as if it were the last day-UVERworld (Rock alternative)

Reboot~akiramenai shi-Flumpool (J-Pop)

Nagareboshi-Flumpool (J-Pop)

Orange days-Squarehood (J-Pop)

Snow Fairy-Fairy tail (J-Rock)

Dan untuk teman-teman (Audry, Jeje, Jod, Adi, dan Rere) yang telah menyumbangkan lagu-lagu diatas, saya ucapkan terima kasih. (kalo masih banyak yang lain, bagi lagi dong, berbagi di bulan puasa itu pahalanya dua kali lipat lebih besar lo ^_^v)