Saturday, September 4, 2010

An Irony of last Teenage

Oh iya, buat yang pengen tahu, saat ini gue baru aja jadian. Heran kan? Ga nyangka kan? Ga sadar kan?
Haha, ia memang gue PDKTnya diam-diam. PDKT tipe intelijen gitu. PDKT rahasia.

Penasaran? Enggak? Peduli amat.
Perkenalkan pacar baru gue, namanya ‘Rasa Ngantuk’

Gue akan bercerita tentang hari-hari kami. Seminggu penuh telah kami lalui bersama di mana-mana. Dan
momen yang paling mesra kami lalui di kelas. Diiringi melodi dari berbagai istilah-istiilah kedokteran yang membuat kita makin cinta satu sama lain.
Foramen, prosessus, sphenoid, temporal, frontal, bantal, guling, membuat kami bersatu dengan damai. Erghhh.

‘Rasa ngantuk’ adalah pasangan paling setia di minggu ini. Tapi maaf saja, saya ingin PUTUS.
Kecuali kalau di kelas disediain kasur, mungkin gue akan berpikir ulang.

Rasa ngantuk yang luar biasa, (terutama dikelas) adalah ironi pertama yang gue alami dalam minggu ini.
Ironi kedua, dapat dijelaskan dari dua percakapan berikut:

1#

Sore itu gue online untuk membunuh waktu, yang entah mengapa, terasa lebih lambat jika di sore hari. Tiba-tiba ada yang nge-chat gue (N). Junior lagi. Udah merasa senang duluan.

- “bang..”

+“Ya…”

-“Boleh nanya?”

+“Boleh,…nanya apa?”

-“Bang ‘kawat merah’ udah punya pacar belum?”

+“Oh aku, belum mah.”

-“Bukan abang, tapi bang ‘kawat merah’”

+“bang ‘kawat merah’?”

Hening panjang.

+“Belum.”


2#
Gue baru saja mau log out dari facebook ketika bagian sudut bawah dari monitor laptop gue di highlight biru. Ada yang nge-chat. Lagi-lagi junior. Walau ngantuk karena memang udah larut malam, gue jadi lihat juga chatnya.

-“eh bang, blog abang bagus loh?”

+“Oh iya ya? hhhhhahaha.”

Gue jadi semangat. Seperti diberi kejutan listrik. Udah ga ngantuk lagi.

-“Iya bang.”

+“Makasi.”

-“sama-sama. Bang, eh tapi aku mau nanya lah?

+“Nanya apa? Oh Blog ya, itu emang sampe sekarang belum update, mungkin besok pagi.”

-“Hah? Itu lo, bang ‘kawat merah’ lagi deket ma siapa?”

Tuutttt…..

Langsung gue close deh.

Ada apa dengan bang ‘Kawat merah’? mengapa dia begitu populer sekarang?

Dan mengapa ga ada yang nanya gue? Ih tega nian kalian hahaha.
.