Monday, March 21, 2011

My New 'Movie Collection'

Di bulan ini gue ngapain aja? Kasak kusuk di ujian blok seminggu yang lalu, istirahat berlebihan di rumah karena sakit setelah ujian (anehnya gue ga gemuk-gemuk padahal kerjaan cuma makan melulu), menyesuaikan diri di blok yang baru (blok 13: Mukosa dan periodontal 2), hingga mati-matian berusaha untuk tidak suka sama orang lain, tapi akhirnya suka juga sama…ngggg sama si itu lo. Hahaha. Nanti deh diceritain. <---- Minta digampar.

Nah, Kegiatan-kegiatan absurd yang gue sebutin diatas, secara tidak langsung berpengaruh terhadap geliat gue dalam usaha untuk mengumpulkan banyak film. Akibatnya, di bulan yang sok sibuk ini, gue cuma bisa mengumpukan 15 film. Hasil minta dan pinjem sana-sini, download sendiri untuk film-film langka, dan yang paling menyesakan dada, beli sendiri, khususnya film-film jepang yang rasa-rasanya ga mungkin temen gue punya.
Berikut daftar-daftar film yang baru saja masuk ke hardisk gue. Beberapa diantaranya malah jadi favorit, contohnya Scott Pilgrim vs The World. (Highly Recommended buat yang suka film-film aneh hehehe)

Recently Added

Scott Pilgrim vs The World


Due Date


Band Slam


Terminator Salvation


Phobia (Thailand)


127 Hours


Tron Legacy


The Next Three Days


The Sorcerer’s Apprentice


Letters to God


Taiyou no Uta (Jepang)

Law Abiding Citizen


Pay it Forward


The Machine Girl (Jepang)


Ghost Town


Cin(T)a



Pengen nonton filmnya? Titipin aja flashdisk, dan gue akan berikan semuanya gratis.

Anggap aja sebagai ucapan terima kasih karena udah buka blog ini. :)