Monday, January 5, 2009

Dilema besar. . .

. . .
Malam ini gue ga bisa tdur karena satu masalah yang sangat pelik.

Yah, taon bru, masalah baru.

Ni untuk pertama kalinya gue nge blog melalui handphone.

Dan ini jugag untuk pertama kalinya gue ngeblog sambil nangis.

Hu hu hu. .

Gue teringat kekurangan kekurangan gue dan gue rasanya pengen menitikan air mata.

Kekurangan ini membuat gue ga bsa mendekati orang yang gue sayangi.

Yah, memang, beberapa bulan yang lalu gue suka ma seorang cewek.
Awalnya sih bias2 aja. Seperti perasaan2 naksir yang lazim lah.
Tapi semakin lama kog perasaan gue ma dya semakin kuat.

Agak nya gue jatoh cinta.

Okelah gue memang jatuh cinta.
Tapi kan gue ga bisa mencintai.

Jangan tanya kenapa.
Kekurangan dan keterbatasan gue membuatnya demikian.

Gue punya begitu banyak kekurangan dan keterbatasan yang gue takut bakal ngecewain dya.

Gue ga bisa ngecewain orang yang gue sayangi.

Mgkn gue lebih baik ngejauhin dya aja.

Tapi gue ga bsa.
Gue sayang banget ma dya.

Sayang banget.

Tapi gue ga bsa lebih deket ma dya karena gue punya banyak kekurangan yang menyedihkan.

Setiap kali gue mw nelpon, hati gue selalu melarang.
Gue ga boleh lbh dkt dgn dya karena dgn semakin mendekatinya, semakin besar pula rasa sayang gue ma dya.

Jika itu terjadi, gue bisa apa?

Kekurangan gue ga mengizinkan gue untuk mencintai siapa2.

Kalopun gue paksain jugag, yang ada pasti dya bakal kecewa ngelyat semua keterbatasan yang gue punya.

Ugh. . .

Gue jadi teringat lagu kerispatih yg liriknya seperti ini ,

. . .
Akhirnya juga harus kurelakan.
Kehilangan cinta sejatiku.

Walau hati ini terus menangis.
Menahan kesakitan ini.
Tapi kulakukan semua demi cinta.
. . .


Sampe sekarang gue juga ga ngerti mau ngapain.

Kekurangan gue. .

Ugh . .

Gue benci kekurangan2 diri gue. . .

Gue akan berusaha melawan nya. .

Berusaha. .

Ugh . .

Cedih. . .