Saturday, January 10, 2009

End....... temporary

I am feel undescription.

sore ini gue ngerjain tugas sejarah yang minta ampun banyaknya dan besar biayanya.Iseng-iseng gue buka fs dan baca sebuah bulletin "temen" gue.

Subjek: Thx .
Pesan:
Makasi ya allah aku masi engkau berikan nyawa nd nafas untUK menjalani hdup qu yg kan datang..makasi ia yg nguCAPin ultah bwad ak..sepecialy 4 you...
Yg jaoh. Dsana datang ke ak tadi malam thx ia dirimu emank mantan yg baik hati,thx jgag kdo nyah..aku senang x .. Nd tye makasi ia.. Galuh...ak sayank dirimu...! Yg trbaik slalu buat muh nd orang yg baik ma ak


Tebak apa reaksi gue setelah membaca bulletin itu.

LEMAS.

For your info, yang nulis bulletin itu adalah si "dya" yang paling sering gue bicarain di blog.

Oke, semuanya berakhir sampai disini untuk sementara sampai gue dapat kerja. Gue yang lemah. Gue yang mestinya disalahkan oleh diri gue sendiri atas peristiwa ini. Bukan Galuh.

seandainya gue bisa berbuat sesuatu...tapi gue ditakdirkan untuk berusaha keras agar gue bisa berbuat sesuatu.

Jangan tanya maksudnya! pikirkan aja sendiri! Gue lagi patah hati sekarang.

Tapi gue tetep sayang ma dia.

Gmana donk?