Friday, January 9, 2009

WaNteD!

Jumat, 17.00 pm
. . .
From: Dinda

"zy, ge paen?"
. . .

Sms itu menutup window hape gue ketika gue lagi asyik bermain poker melawan ibnu balian [SmaN 8 Jkt] di facebook.
Gue gusarnya bukan main. Bukan hanya karena keasyikan gue diganggu, tapi gue juga sebel karena sms ini datang dari cewek yang ga gue kenal.
Gue males banget ngabisin pulsa buat ngebales sms dari orang-orang yang ga jelas dan mengaku bernama Dinda, sheila, Adis, de-el-el.
Mereka-mereka itu mengaku berdomisili di Medan, Tanjung Morawa, bahkan pangkalan brandan.
Yang paling ga rasional adalah, kenapa nomor hp gue bisa nyampe ke cewek di pangkalan brandan sana?

Gue ga pernah kesana. Gue juga ga punya temen disana.

Gue udah mencoba untuk ga nanggepin.
Tapi mereka sering banget nge-sms, nelpon, dan missed call gue.
Dan hampir setahun juga gue telpon-telponan sekaligus curhat ma cewek-cewek yang ga dikenal.
Konyol ga sih.
Gue udah maksa-maksa mereka untuk jujur, tapi mereka tetep ngotot dan keukeuh juga.

Gue jadi makin penasaran.

Gue benci penasaran. Berhubung dah setahun gue ga juga berhasil melacak nomor-nomor ga jelas ini, maka dengan bangga gue akan mempersembahkan daftar nomor-nomor ga jelas di blog ini [yang setelah gue telpon, ternyata 99% dari mereka adalah cewek, dan 1% lagi adalah kuntilanak. A ha ha :-D]

Berikut daftar [buronan] nya:
1. Mengaku sebagai: Dinda
Dicurigai sebagai: ??
No Hp: 085276366016

2. Mengaku sebagai: Sheila
Dicurigai sebagai: Feby
No Hp: 085276740252

3. Mengaku sebagai: Dhini
Dicurigai sebagai: Fatma
No Hp: 085760970249

4. Mengaku sebagai: Manda
Dicurigai sebagai: Icha
No Hp: 085760966421

5. Mengaku sebagai : Manusia
Dicurigai sebagai: Temen cowok yang iseng
No Hp: 06176747525

6. Mengaku sebagai: Adik kelas
Dicurigai sebagai: Tiara
No Hp: 081265349419

Buat temen-temen yang sering buka blog gue, juga untuk temen-temen facebook gue yang asyik-asyik [ Audrey asamoah, Ibnu balian, Rahmi amita, dan giginya_kuning], gue mohon bantuan untuk melacak nomor-nomor itu. Siapa tau cewek-cewek pemilik nomor ntu cocok ma kalian. Sekalian aja kopi darat. Siapa tau bisa jodoh. Gue kan bisa kemek-kemek gratis [ya kan Ibnu, he he :-P].

Selain itu, bagi siapa yang berhasil melacak siapa mereka sebenarnya, akan gue beri hadiah berupa voucher liburan ke jalur gaza sehari semalam.

Aha ha :-D

Gue bercanda.
Okeh, I wish ur luck.