Friday, January 8, 2010

Inilah alasan kenapa gue suka Twitter

Setelah enam bulan punya akun twitter, baru kali ini gue jatuh cinta ma jejaring sosial yang satu ini.Hmm, wajar sih sebenernya, coz selama enam bulan terakhir ini gue juga lagi asyik-asyiknya main facebook karena temen-temen gue semuanya punya facebook.Beda dengan twitter, dimana temen-temen gue yang punya akun disini cuma segelintir.Tapi walaupun begitu, maen twitter ternyata cukup mengasyikan buat gue.Kenapa? karena gue bisa nge-twit artis-artis favorit gue seperti Pevita pearce, Gita gutawa, raditya dika, velove vexia, Jessica iskandar, yui aragaki, dan banyak lainnya.Memang sih, untuk berhubungan dengan mereka itu susah, dan kebanyakan pesan yang ditujukan kepada mereka pasti ga kebales, Karena pas gue liat twitternya gita gutawa aja followernya nyampe puluhan ribu.Bayangin kalo jumlah segitu ngirimin dia tweet, ato pesan, gimana cara dia balasnya coba? Sedangkan dia juga masih punya kegiatan yang lain yang jauh lebih padat dari kita, penggemarnya.Jadi menurut gue, kalo masalah replies ga dibales sih itu biasa.Gue sempet ngeliat twitternya Tora sudiro, dan di statusnya dia juga nulis gini:

@t_ORASUDI_ro: “Hopeless deh nunggu RT*@gitagut..”

Bahkan artis sekelas tora pun, twitnya ga sempat direspon oleh gita gutawa.Yang asyik justru gue bisa tau kegiatan idola-idola gue setiap saat.Misalnya, ketika Velove berada di new york terus kedinginan, apa yang dipikirkan asti ananta ketika dia bangun dari tidur, truz apa yang dirasain Gita gutawa ketika banyak yang protes soal twit yang ga direspon, trus apa yang diobrolin Pevita ma temennya ketika malam hari sebelum bobo, gue jadi tau dan jadi merasa lebih dekat dengan semua idola-idola gue itu.
Asyik kan.Hal-hal seperti itu yang ga gue temuin di fb.
Tapi untuk berkomunikasi ma temen-temen gue masih ngandelin fb.Responnya cepat sih..hahaha.

*RT : retweet