Tuesday, January 19, 2010

Nama gue Ifrit, dan gue adalah setan gaul

Salam jahat temen-temen semua.Huga muga.
Maaf karena kali ini yang nulis notes bukan si Fauzi.Nama gue Ifrit, dan gue adalah setan gaul yang ditugaskan untuk menggoda Fauzi.Gue sesekali pengen nulis karena udah bosen dengan kegiatan gue sehari-hari yaitu menggoda manusia upil itu untuk bertingkah diluar nalar manusia.Jadi ketika dia lagi ketoilet menunaikan tugas suci, gue umpetin celananya.Sekarang dia lagi kebingungan mencari celananya dimana.Dia mungkin berpikir celananya disembunyiin tante-tante.Selagi dia sibuk mencari , gue masuk kekamar, nyalain komputer dia, dan mulai nulis.

Melalui notes ini, gue hanya pengen meminta kepada kalian semua, wahai manusia-manusia.Gue ga akan meminta kalian untuk berbuat kejahatan, karena hal itu udah dilakukan oleh temen-temen gue yang bersemayam didalam tubuh kalian.
Gue Cuma mau minta tolong aja, titipin salam gue ma hantu suster keramas.Gue nge-fans banget sama dia.Gue pengen banget ketemu dia.Gue udah berusaha mati-matian ngegoda fauzi buat nonton filmnya, tapi gue ga berhasil.Atas dasar itulah gue pengen minta bantuan kalian semua.Dan kalian tau ga kalo suster keramas ma gue itu sodaraan.Semua makhluk gaib, baik itu jin, setan, hantu, tuyul, nenek sihir, mak lampir, teletubies itu bersaudara.Ingat itu.

Oh ia Ini foto gue,
Halo cewek-cewek cantik

Sebagai seorang setan, gue cukup jelek bukan.Huahua(bangga).Berbeda dari manusia, semakin jelek setan, maka semakin ganteng dia.Ngerti kan maksud gue.Ngerti dong.Secara berondong.Bukan beronglah.Huahua.Eh, kelihatannya si Fauzi upil itu udah nemuin celananya dimana.Gawat, dia berjalan menuju kemari.Oke, gue off dulu ya.Jangan lupa untuk selalu berbuat kejahatan agar kami ntar punya banyak temen neraka.

Kapan-kapan pasti gue umpetin lagi celana si Fauzi biar gue bisa ceting ma kalian semua.
Hahaha.Tunggu gue.