Monday, July 19, 2010

About Me

Saya, Fauzi, seorang mahasiswa kedokteran gigi yang lahir pada tanggal 23 maret 1991. Pada usia 19 tahun akhirnya memutuskan cita-cita yang sesungguhnya yaitu menjadi dokter gigi spesialis orthodonti yang punya kerja sambilan sebagai penulis novel. Sebelumnya pernah bercita-cita menjadi atlit marathon nasional, desainer grafis, komikus, dan penulis seperti JK Rowling.

Kesukaan saya dengan banyak hal membuat orang terdekat tidak sulit untuk memilih hadiah ulang tahun yang tepat untuk saya. Membaca (Buku, Majalah, Komik, Novel), menonton (Film, Berita, Anime), menulis, makan, jalan-jalan, mendengarkan musik, sepak bola, bermain game, dan ngobrol adalah hal-hal yang saya sukai. 

Saat ini sedang mencoba melakukan hal-hal bermanfaat sebelum masa-masa belasan tahun saya usai tanggal 23 maret tahun ini, dimana saya akan berusia 20 tahun.

*Deskripsi ini masih dalam pengembangan.