Tuesday, February 1, 2011

Balada Status Facebook

Gue jarang mengulik facebook. Gue hanya menggunakan facebook sebatas untuk wall-wallan dengan orang lain, mengupdate status, mengomentari status teman, dan kadang-kadang berbagi link blog. Gue hampir belum pernah menyentuh game facebook, jarang memanfaatkan chat (karena sering dicuekin hoho ^_^), dan hanya menggunakan beberapa aplikasi yang umum, itu juga kalau melihat temen gue duluan yang gunain. Maka jangan heran juga jika gue baru tahu kalau ada aplikasi facebook yang bernama Status in Year. Hanya dalam beberapa menit, aplikasi ini bisa memproses status kita dalam satu tahun yang nantinya secara otomatis akan masuk ke album foto kita. Gue iseng-iseng menggunakan aplikasi ini dan mendapati bahwa sepanjang tahun 2010 kemaren gue nge-post lebih dari seratus status facebook. bencong banget ga tuh. Dan setelah gue baca ulang status -status lama itu, gue kok merasa geli sendiri ya. Kebanyakan yang melow-melow bikin muntah gitu. Aih, gue sendiri heran dan bertanya-bertanya sendiri "kok gue dulu gini ya?" atau "Gue sadar enggak sih ketika nulis kayak gini dulu?" Entahlah. Yang jelas, sekarang gue jadi semakin hati-hati dalam mengupdate status, baik facebook maupun twitter. Ga tau juga sih, gue kok merasa kalo cowok yang terlalu sering buat status atau kebanyakan nge-twit itu bencong sekali. Haha, oke oke, gue juga pernah begitu, tapi itu kan dulu ;P. Oh iya, buat yang pengen tahu, berikut ini delapan status facebook gue tahun kemaren yang gue anggap palingg mengganggu.

Waspadalah, Status ini beracun dan dibumbui banyak virus kebencongan.

8.Capek..penuh racun..perlu antioxidan...vit B semuanya ampe B100 kalo ada...(11 Februari 2010)
-> Ketahuan banget yang baru kuliah ilmu gizi...

7.Maaf, aku hanya bisa diam. Tapi aku punya alasan untuk itu. (12 Agustus 2010)
-> Minta maaf kok dari facebook?

6.Aku ga bisa berpura-pura kalau aku baik-baik saja (12 Maret 2010)

5.Berbukanya MANTAB, Love ramadhan (dan dia) deh X) (11 Agustus 2010)

4.Aa gawat, gigi molar 3 saya tumbuhnya sakit. ngomong pun jadi males. (30 September 2010)
-> Baru belajar morfologi gigi mas? biasa aja deh...

3.Kenapa "indera perasa" nya mati rasa? Apa karena diberi anastesi? (22 Septemebr 2010)
-> Kombinasi aneh cowok melow dengan ilmu farmakologi.

2.Hatinya seperti batu, bagus kan, itu berarti kokoh. Tapi hatiku sendiri seperti tanah liat. (21 September 2010)
-> Pujangga lagi overdosis.

And the most disturbing status is....

1.Dapat komik gratis memang menyenangkan. Tapi dapat respon dari kamu, itu jauh lebih menyenangkan. mestinya kamu tahu. (4 September 2010)
->  Sumpah, gue sendiri lupa apa yang ada dipikiran gue ketika mengetikan status ini. Ini status paling cupu. Gue msiuh-misuh sendiri di facebook, di blog, dimana-mana, eh orang yang gue maksud malah santai-santai saja. Cuek seperti biasa. Mungkin juga ga pernah tahu kalau gue itu ada. Miris.