Monday, August 16, 2010

1/100

Selamat ulang tahun INDONESIA. Tadi gue menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan khidmat lo. (ga ada yang nanya ya haha ;p)


Singkat saja, senin depan udah ujian Blok dan untuk tidak menambah daftar sakit hati gue yang makin banyak, maka gue akan mulai belajar sungguh-sungguh mulai dari hari ini. Konsekuensinya, gue ga akan menulis satu atau dua minggu kedepan. Susah sekali rasanya tidak menulis sekuel "from a Boy to a Man" T.T

Tapi, ada yang bilang kalau seorang anak laki-laki itu bertambah kedewasaannya jika mau berkorban untuk hal yang penting. Yaudah, bungkus deh kalo gitu. :p

Berbeda dengan ujian blok sebelumnya, ujian blok kali ini tidak akan diwarnai dengan Perbudakan Stress, Taruhan Makanan, ataupun Kata-kata Bijak Om-om. Motivasi ujian blok kali ini datang dari kesadaran gue sendiri. Semakin tua semakin sadar. Mbuhuhuhu :)

Buat gue yang susah banget konsentrasi, sebenarnya sih udah telat banget kalo baru memutuskan untuk belajar sekarang. Tapi, seperti apa yang dikatakan oleh Van Tomiko, vokalis cewek favorit gue, bahwa sekalipun peluang kita untuk berhasil itu 1/100, itu bukanlah akhir, kita toh masih punya 0,01 peluang untuk diubah jadi keberhasilan.
.
Waspadalah!