Tuesday, August 3, 2010

From ACE, KILLINGICE, RAZORBLADE, to STATUE

Ini adalah beberapa hal yang terjadi di awal Semester 3

Saturday, 31 july, 21.30 p.m. 
First stupid statement: ACE

Malam itu temen gue ngirim sms seperti ini:

"Lagi di sun ni bang, di ACE, nemenin papa, ngantuk."

Gue yang saat itu juga udah ngantuk berat bingung mau balas apa. Karena dia ngomongin ACE, maka gue pun teringat kalo ACE itu adalah ACE hardware. Dan memang karena ngantuk, atau lupa, yang ada dikepala gue adalah kalo Ace hardware itu semacam electronic city.

Gue balas smsnya seperti ini:

"Ace hardware? eh tolong liatin lah harga joystick buat PC."

Dia balas.

"Ga ada bang, udah keliling-keliling nyari ga ada tu joystick."

Ya iyalah, dicari sampe kiamat juga ga bakalan ada. Kecuali kalo Ace hardware ganti nama jadi Ace game station T.T huhuhu
Malu banget dah gue, nanya joystick kok di grosir perkakas.


Monday, 2 August 06.45 a.m. 
First Jealous : Killing Ice

Pagi itu gue sangat semangat buat kuliah. Alasannya jelas, pengen ketemu "dia", secara udah sebulan ga ketemu.
Karena dia panitia ospek, gue pun menuju lapangan tempat mahasiswa-mahasiwa baru dikumpulin, semata-mata hanya mencari dia. Setelah keliling kesana kemari, akhirnya gue menemukan "dia" di belakang barisan. Ga mau buang waktu, langsung gue samperin dia.
Tapi langkah gue terhenti ketika gue mendapati dia sedang ngobrol "mesra" berdua dengan TEMAN gue. Oke. Gue batalin niat gue buat nyapa. Dia kelihatan senang, dan gue ga mau ganggu.
Hati gue seperti ditusuk bongkahan ES.


Monday, 2 August, 02.00 p.m
First bad day : RazorBlades

"Tolong ya, yang BUKAN..."

Ntah kenapa gue sangat benci kata-kata itu. Cuma mau ngingetin aja, ga usah sombong lah. Biasa-biasa aja deh. Baru dapat peran segitu doank. Orang-orang sombong hidupnya mengenaskan lo.

Dan tau ga kalo kesombongan itu bisa bikin hati orang lain seperti diiris pisau silet.


Tuesday, 3 August, 15.00 p.m.
First chance : STATUE 

Mungkin berkat doa, siang ini, gue tiba-tiba berpapasan dengan dia yang lagi sendirian.

Oke ini kesempatan. Ini saatnya ngomong.

Gue berhadapan dengan dia berdua, dan aneh, mulut gue terkunci, dan gue tiba-tiba ga bisa bergerak seperti patung.

Oh ayolah, kesempatan seperti ini langka. Dan gue pun sekuat tenaga membuka mulut ketika "dia" dipanggil teman cowoknya.

Teman cowoknya datang. Dan gue ga mungkin ngomong di hadapannya.

Kok jadi gini. T.T

*****

 Apa lagi yang terjadi besok? yang penting dilalui dengan semangat.

Semangat itu lebih dari sebuah seruan, semangat itu JALAN HIDUP.