Monday, August 9, 2010

The remover

Gue baru di add oleh dia kemaren. Dia adalah temen (berbuat onar) gue di bimbel dulu. Dia nyapa gue melalui chat fb.

Dia: apa kabat boiii.

Gue: Baik booii, dimana sekarang boii

Dia: ITB, Teknik Elektro.

Gue: (shock) Beneran dah

Dia: Iya, dari SNMPTN

Gue: Kok bisa?

Dia: bisa apanya?

Gue: enggak, hebat lo ya, padahal dulu kan kita sama.

Dia: sama apa nyong?

Gue: sama-sama oon.

Dia: Itu elu, yang oon itu elu.

Gue mengenang kembali masa-masa bimbel dulu yang sebagian besar kegiatan kami adalah berbuat onar. Setiap try out pasti telat ampe 30 menit dan masih jalan santai sementara yang lain sibuk mencret ngerjain soal. Masuk ke gudang gedung dan ngambil tiga-sampai empat minuman.

Gue: bisa bagi tips suksesnya nyet haha

Dia: apaan, berbuat onarlah dengan kadar yang pas. mbuhuhu. :p

Gue: Serius nih.

Dia: gimana mulainya ya? mmmm ????..

Gue: kuliah gue butuh restorasi nih

Dia: gue dulu sih, apa ya, lo tau kan kalo dulu gue suka banget main game online..

Gue: iya tahu, apa tu nama gamenya? Yang sering lo certain tapi gue gag ngerti, jadi maen game adalah kunci sukses? tengkyu :p haha


Dia: bukan, ya semenjak gagal di UMB, beneran deh gue uninstall semua game gue. Gue tabung uang jajan gue, biar ga lari ke warnet

Gue: ngg..

Dia: menderita sangat waktu itu

Gue: apa?

Dia: seperti sakaw


Gue: haha terus


Dia: yah, gue mendahulukan yang utama.

Gue: hah? Bingung

Dia: pokoknya remove kebiasaan buruk dah

Gue: remove kebiasaan buruk?

Dia: iya, susah sih.

Gue: jadi gimana?

Dia: kok gimana. Kalo gue yang oon ini bisa, berarti elu juga bisa lah. Kan kita sama-sama oon.

Gue: oh iya yah,..haha

Dia: tapi sekarang gue ga lagi. Tinggal elu dah.

Gue: heh apaan lu (Popo sedang offline, pesan ini tidak sempat terkirim)

Kesimpulan dari percakapan ini adalah bahwa gue harus me-remove beberapa kebiasaan buruk agar taraf hidup gue meningkat. Baiklah, mulai sekarang gue ga akan MENGUPIL di depan umum lagi. Gue akan mengupil secara diam-diam.
Semoga dengan di removenya kebiasaan jelek gue itu, gue bisa jadi lebih sukses. Amiin.