Monday, August 30, 2010

Little Care/Big Influence


Ini semua berawal dari teknologi push email di Naite (nama HP gue~Seri Green Heart dari SE) yang membuat gue bisa menerima email secara real time selama 24 jam, semudah menerima sms, dan mengirim pesan dengan biaya yang lebih murah dari sms. Cinta banget deh gue ma naite.

Ketika gue coba mengimpor email dari gmail ke Naite, gue kaget melihat begitu banyaknya email baru yang masuk padahal baru 2 minggu ga dibuka. Lebih kaget (dan senang) lagi ketika menyadari ada satu email yang sungguh menarik. Email dari Junior gue di kampus.

Dear Mr.Fauzi

My name is Dres

I’ve already read your blog about FKG in USU.

Specially for article: A guide of First year on Fkg USU KBK (outline) and it’s very helpful me as freshman in FKG

Moreover, I admire the way you write in the blog.
Hope it will be exist.

Thank you,
Dres.

Wah, gue berasa asyik. Ini pertama kalinya dikasi komentar melalui jalur yang sangat formal seperti ini.Pake bahasa asing lagi, waw. Dan kalo dilihat-lihat, emailnya ditulis dengan format yang teratur. Hahaha.

Akhirnya, walau sangat perlahan, gue mulai beranjak dari blogger dekil menjadi blogger yang sedikit demi sedikit dihargai.

Thank you Dres, I glad you response my ‘brownie scout’ Blog.