Tuesday, January 18, 2011

Wallpaper Gallery on January

1.20th century boys : Ready for Final battle


Merupakan ilustrasi dan simbol dari manga favorit gue, 20th century boys. Buat gue yang udah membaca manganya, ilustrasi siluet dari wallpaper ini sangat memorable. Menggambarkan scene kepergian enam orang sahabat untuk menyelamatkan dunia dari sebuah konspirasi misterius yang didalangi oleh teman masa kecil mereka sendiri. 

2. 7D


 Tujuh karakter dalam wallpaper ini menggambarkan tujuh unsur kehidupan. Dream, destiny, desire, destruction, death, despair, dan delirium. Penggambaran karakter yang unik dan pewarnaan yang bagus membuat wallpaper ini menjadi favorit gue untuk kategori Art.

3.Robin van Persie is back


Ini wallpaper pertama van persie di situs resmi Arsenal. Setelah pulih dari cedera yang lumayan panjang, van persie kembali ke dalam performa terbaiknya. Wallpaper ini menggambarkan kebangkitan van persie, yang mencetak dua dari tiga gol kemenangan arsenal atas tuan rumah, west ham united. Gue sendiri adalah fans dari van persie. Jadi, tidak ada alasan buat gue untuk tidak mengoleksi wallpaper ini.

4.Akatsuki gathering


Wallpaper komikal ini sangat menarik. Masing-masing dialog dari karakter akatsuki didalam wallpaper ini mencerminkan sifat-sifat mereka. Seperti Kakuzu yang matre dan Hidan yang religius. Lucu.

5.Hayley Williams


Eksekusi photoshop di wallpaper ini professional. Paling tidak, separuh dari wallpaper ini memuat gaya Hayley memegang microphone. Yah, Hayley memang seelalu terlihat sexy ketika bernyanyi. 

6.The Legend of Zelda : The minish cap


Ntah kenapa gue mudah menyukai gambar apapun dengan warna dominan hijau. Apalagi dalam balutan ikon game legendaries seperti Zelda. 

7.Plant.


Detil wallpaper ini sanagt mengagumkan. Efek makronya sangat tajam. Dan yang paling penting, didominasi salah satu warna favorit gue, Hijau.