Monday, February 15, 2010

Catatan Menjelang Ujian #2 : Mabok Histologi

H-6
Sebelumnya mari kita ucapkan selamat ulang tahun kepada temen gue, Feby febriana.Semoga panjang umur dan banyak mendapat kado agar bisa dibagi-bagi ke gue.Hmpf. :p

Beberapa jam kedepan, gue mau praktikum Histologi, dan seperti biasa belon ada belajar.Mana semua bahan kuliah gue ditaro dikomputer lagi.
Tadi malam gue lupa belajar gara-gara twit gue dibales ma cewek yang namanya Liza nadira sampe gue terharu.Seneng banget.
Gimana ga seneng, pas gue nge-tweet temen kampus gue(yang cewek-cewek) ga da satupun yang mau bales.nah, ini malah pas gue ngetwit cewek cantik pinter keturunan arab dan belon kenal ma gue pula, eh tweet gue malah dibales dengan indahnya.
Temen-temen kampus gue memang katarak matanya, ga sadar juga kalo gue ganteng.Huhuhu.
Gue pun dilanda euphoria bersama twit-twit lucunya Liza.Lupa kalo besok ada praktikum.
Farewell, di bawah idung gue tumbuh jerawat yang sangat-sangat menyebalkan dan membuat gue tambah ga pede. Temen-temen gue bilang itu jerawat cinta.Emang ada gitu? Gue sih yakinnya jerawat ini tumbuh karena gue jarang mandi(ato bisa juga karena cuci muka pake pipis ayam)
Hmm, kembali ke mabok histology gue, Sekedar flashback, di dua praktikum histo sebelumnya, hasil kuis gue ga bisa diharapkan banget.
Di praktikum pertama, gue ga ada baca materi, akibatnya bisa ditebak, ga bisa jawab satu soalpun.
Di praktikum kedua, gue udah belajar(tapi dikit), eh malah gue kesiangan, trus telat dan ga ikut kuiz.Ajib banget deh.Mari kita rayain kedodolan ini dengan makan krebi peti.
Menu makan siang mematikan
Dan sekarang praktikum histo yang ketiga.Apa yang akan terjadi? Akankah kedodolan gue terulang lagi? Apakah Nicolas saputra selingkuh dengan penguin?

See u to the next post.