Monday, February 15, 2010

USU jaya bersama Fauzi

Kemaren ada pemilu di kampus gue.Pemilihan presiden universitas gitu deh.Pelaksanaannya sendiri udah mirip banget ma pemilu yang asli.Begitu juga kampanye-kampanye yang dilakukan mahasiswa demi mempromosikan Presiden jagoannya.
Gue sendiri dapat banyak banget selebaran calon-calon presiden dari orang-orang.Salah satu yang paling gue ingat adalah calon presiden no sekian, yang di selebarannya ditulis “calon presiden yang cukup ganteng.”
Gue mesem-mesem.Ganteng? Ini pemilihan model ato presiden atuh mas?
Kalo Cuma modal ganteng doang mah gue sih bisa jadi presiden.
Hmm..
Jadi presiden? Kelihatannya menarik.Gue pasti bisa cepat lulus kalo jadi presiden.Gimana kalo gue ikutan nyalon tahun berikutnya.Waw, ide yang sangat idiot Brilian sodara-sodara.
Maka, atas dasar itulah, gue, Fauzi menantukudanil, akan menggandeng dr.raditya dika, MM (Master Mencret) sebagai pasangan gue dalam pemilu berikutnya.
Siap Meracuni dunia
Berikut ini visi dan misi kami.

Visi: Mencanangkan USU bebas mati lampu 2010

Misi:
1.Menjadikan gue sebagai Mahasiswa paling terkenal di USU agar mudah kenalan dengan cewek-cewek cantik.

2.Mengundang Miyabi datang ke Fkg

Moto:
“Daripada korupsi, mending gosok gigi.”

Kantor: Toilet cowok Fkg

Gimana menarik bukan?
Jadi tunggu apalagi, daftarkan segera diri anda dan jangan lupa buletin no 69, pake pensil 2b yang asli(ini pemilu ato ujian nasional sih), ingat-ingat ting.