Tuesday, February 16, 2010

Catatan menjelang Ujian #3 Gas Beracun

H-5
Kemaren kuliah Farmakologi plus praktikum Histologi dan ga ada hal menarik yang terjadi kecuali Kentut aroma terapi yang gue sebarkan ketika praktikum sedang berlangsung dengan serunya.
Untunglah ga ada satupun temen gue yang notice kalo saat itu gue lagi buang angin.Hmm, ga heran sih kentut gue wangi kok.Hahaha *bangga.
Mereka tidak sadar telah diracuni sulfursianida :p
Kalo ada yang nanya kenapa gue sampe melakukan hal sembarangan seperti itu, maka gue akan menjawab: karena Ujian bentar lagi.Lebih tepatnya lima hari lagi dan gue masih aja seperti orang anemia(atau cacingan) ga ada tenaga dan nafsu untuk belajar sama sekali.
Nanti siang ada praktikum Kimia, dan itu artinya gue bakal ketemu lagi ma kakak-kakak pengawas praktikum yang suka ngasi gue pertanyaan aneh-aneh.
Gue teringat di praktikum sebelumnya, gue lagi (sok) serius menyendok natrium klorat di meja pengawas ketika kakak itu bertanya ke gue.
“Fauzi, kamu orang apa?’
“Hah?” gue mengernyitkan kening.
“Fauzi, kamu orang apa?” Tanya kakak itu sekali lagi.
“Aku? Orang Indonesia kak.” Gue yakin kakak ini pasti mengira gue orang Italia karena gue ganteng.” p
“Sukunya, maksud kakak.”
“ohh…”

Kemudian pas selesai praktikum, ketika gue mau mulangin kunci meja, kakak itu nanyain pertanyaan aneh lagi.
“Fauzi.”
“Ya?”
“Kenapa kamu pilih meja nomor 5?”
Gue bengong.Ga ada pertanyaan yang lebih berkelas lagi? Nanyain merk deodorant gue atau apa kek.
“Maksud kakak?” gue pura-pura nanya balik.
“Kenapa kamu pilih meja no 5?”
“Karena Pacar aku Lima kak.”
Kakak itu menatap gue sinis.
Halah, bilang aja cemburu.Gyahahaha.
Ga ngerti deh kenapa gue terus-terusan diberondong pertanyaan aneh-aneh seperti itu.Barangkali ini semua karena tingkah barbar gue dilaboratorium (gue pernah numpahin setengah botol larutan NaOH sampe meja gue kebanjiran, plus ngerusakin pipet tetes, plus gangguin kakak-kakak pengawas waktu inspeksi)

Tapi tadi gue sempet ngeliat senyum Dia-yang-namanya-tak-boleh-disebut-, dan gue jadi seneng.Hmm.Jadi pengen tobat deh.Hohoho.
Wish me luck guys!