Sunday, February 14, 2010

Catatan menjelang ujian

Udah dua minggu ga nulis dan seminggu lagi ujian.Oke, maafkanlah blogger sexy ini ini.Dalam dua minggu ini apa yang terjadi? Memang jadwal kuliah dan praktikum yang sangat padat membuat gue hampir-hampir gila(padahal udah gila dari dulu yah haha), tapi gue rasa bukan itu yang membuat gue vakum menulis sampe dua minggu lebih.
Dua minggu terakhir gue lagi heading into a crisis.Krisis seperti apa? Yang jelas bukan krisisdayanti.Gue sendiri ga mengerti krisis seperti apa yang gue alami.Ribet dan susah dideskripsikan.Gue ga pernah bangun tepat waktu.Sering telat datang ke kampus yang berujung cabut jam pelajaran karena dosen ga ngizinin masuk.
Benar-benar buruk.Gue, untuk yang pertama kalinya, ga bisa jawab satupun soal kuis waktu praktikum kimia pertama.Gue tiba-tiba down.jangan-jangan ini azab karena jarang gosok gigi.Di makalah biokimia gue malah membuat blunder dengan menggambar grafik enzim lurus.Padahal dimana-mana grafik enzim terhadap PH itu berbentuk parabola.Ga tau deh berapa nilai biokimia gue itu.Gue pasrah dicium.
Arghh….gue tiba-tiba jadi rindu mak erot.
Di kampus, orang yang gue harepin tak kunjung menaruh perhatian ma gue.Capek deh gue dicuekin melulu.Bisa-bisa impotensi gue.
Kabar mengejutkan selanjutnya, minggu depan ujian blok, dan gue belum ada belajar sama sekali.Jumlah mata kuliah yang akan diujikan itu ada delapan.Oh, my, gue seperti merasakan neraka lebih awal.Apakah jangan-jangan gue memang udah ada di neraka? Tapi aneh, masa di neraka ada orang ganteng seperti gue.Hmm.
Delapan mata kuliah mesti dipelajari dalam waktu seminggu, dimana tiap satu hari dalam seminggu gue hanya mempunyai tiga jam untuk belajar.Kacau banget.
Itu juga kalo gue rajin, udah empat kali ujian blok disemester pertama, tapi gue tetap aja make sistem kebut sejam.
Sekarang blok lima, apakah gue masih akan mengulangi kedodolan-kedodolan gue?
Kemungkinan untuk keajaiban terjadi itu kecil.Kalo gitu ga usah berharap keajaiban deh, gue harus berusaha keras.
Siapa tahu masalah gue, walaupun ga hilang sepenuhnya, tetapi berkurang sedikit demi sedikit.
Semuanya butuh proses.
Oh iya, setelah setahu mencari, akhirnya gue nemu juga foto-foto thya di facebook.Gile, udah rindu banget ma muka dia.Terakhir kali gue ngeliat di friendster masih polos dan sekarang di facebook, dia udah berubah banget.Raut mukanya jadi lebih tegas.
Dia udah dewasa.Arghh….
Ada juga fotonya yang berlokasi di jepang (student exchange mungkin, coz temen gue yang dari smansa, arga, juga pernah ikutan yang seperti itu).

Wuuaaaa, gue ngiri banget, gue paling jauh juga pergi ke pasar ikan dan foto-foto ma cumi rebus.Coba bayangin kalo ke jepang kan gue bisa ketemu doraemon.Huhuhu.Pengen jadi kaya biar bisa keliling dunia.

Pertanyaannya, apakah ada orang malas yang bisa jadi kaya?
Di negeri tuyul mungkin ada. :p
.