Friday, February 26, 2010

Phoenix

Gue melihat jadwal kuliah sebulan kedepan, praktikum lebih dari lima belas kali, makin bertambah banyaknya tugas yang diiringi dengan makin sedikitnya waktu luang.Gue menghela nafas.Sebulan dibelakang gue lalui dengan penuh kepecundangan yang parah sehingga gue sangat kewalahan dalam ujian.Gue terlalu banyak bermain dan melupakan belajar.Akibatnya, gue terus-terusan diremehkan.Gue terus-terusan diejek.Gue terus-terusan dipandang sebelah mata.

Capek gue dengan itu semua.

Saat ini gue ga bisa berpikir sehat.Hhhhh, gue jadi ga bisa nulis apa-apa.
Mungkin dalam sebulan ini gue ga akan nulis.
Saat ini gue bener-bener mengalami stres berat.Ada yang ga beres dengan diri gue.
Kejadian sebulan terakhir benar-benar membuat gue trauma.Gue akan memulihkan diri dulu baru kemudian nulis lagi.

Janjibesar.blogspot.com akan hibenasi hingga sebulan kedepan.

Mulai dari sini gue akan berusaha melakukan hal-hal yang berguna dan bangkit dari keterpurukan.

Memang saat ini gue masih sebagai orang kecil dan tidak dianggap apa-apa.
Tapi gue yakin bisa merubah keadaan ini.

Gue yakin burung gereja bisa menjadi phoenix.