Sunday, April 25, 2010

Empat hari lagi...


Tegaslah terhadap pilihan maka itu akan membawamu menuju apa yang telah kamu pilih. Dan bimbanglah terhadap pilihanmu maka kamu tidak akan beranjak kemana-mana.
Hmm, gimana quote diatas? orisinil (dan membingunkan) kan? Yap, ntu adalah salah satu tag quote dalam novel gue yang bakal terbit…setahun..dua tahun…atau satu abad lagi..hahaha.
Ngomong-ngomong soal pilihan, udah saatnya sekarang gue untuk memutuskan siapa yang harus gue pilih untuk menjadi pacar. Beberapa bulan yang lalu gue sempat dapet sms dari temen sekaligus pembaca blog gue. Awalnya dia muji-muji tentang blog dan visi misi hidup yang gue emban, namun, hanya berselang sepuluh menit, dia kembali nge-sms gue, tapi kali ini dengan marah-marah. Dia bilang gue ga dewasa, labil, dan lain-lain. Gue masih terima kalo dia bilang tingkah laku gue seperti angsa, tapi gue bener-bener ga terima gue dibilang ga dewasa, labil, pedofil(ini apaan sih? *sok polos hehe). Gile men, gue udah lapan belas taon masi juga dibilang kekanak-kanakan. Sewot, gue pun nanya dia balik. Lewat sms.

“Lo kenapa bilang gue ga dewasa dan lain sebagainya? Maksud lo apa?”

Terus dia bales.

“Kamu tu ga dewasa.Kamu terlalu mudah untuk suka ma cewek lain, dan mudah juga untuk ngelupainnya.Saran aku, lebih baik segera kamu ubah sikap seperti itu, sebelum ada lagi cewek yang kecewa seperti malam ini.”

Jegeeeerrrr. Gue seperti pipis dicelana. Apa yang salah disini. Gue berpikir. Gue kembali ngeliat tulisan-tulisan di blog gue.
Gue nyadar. Memang di postingan gue yang judulnya The cain of (udah gue apus sih). Gue pernah cerita kalo gue suka ma lima orang sekaligus.
Tapi gue kan Cuma suka, bukan Cinta. Dia salah ngertiin. Tapi semua udah terjadi, gue kehilangan pembaca blog, dan gue juga kehilangan kepercayaan dari temen gue sendiri.
Semua itu mungkin akibat sikap gue yang ga bisa milih siapa dan mengapa.
Karena hal itu masih membekas ampe sekarang, maka gue, hari ini, hanya akan menyukai (dalam arti khusus) “dia-yang-namanya-ga-mau-gue-sebut” saja.
Apakah dia juga suka ma gue, ntu dipikirin nanti ajah. Kalo pun dia ga suka, gue harus buat supaya dia bisa jadi suka ma gue.Hohoho (tumben gue ngomong bener).
Wish me luck everyday and get free fast food.

***

Ujian tinggal empat hari lagi.Tadi malam, setelah mengkonsumsi riboflavin dan temen-temennya, gue mencoba memulai untuk belajar. gue begitu semangat sebelum akhirnya masuk kedunia kegelapan (baca: mati lampu lagi).
Segera pilih gue jadi presiden dan Indonesia akan bebas mati lampu.