Sunday, April 4, 2010

Morning Melody

Tadi pagi, waktu gue baru aja bangun dan lewat didepan TV, gue ngeliat seorang cewek bule lagi akustikan di siaran berita pagi Metro Tv. Biasanya gue paling males ngedengerin lagu barat yang penyanyinya ga gue kenal, tapi khusus pagi ini, hal itu ga berlaku. Dengan separuh jiwa gue yang belon ngumpul ke badan pun, melodi lirik lagu ini udah merasuk ke jiwa gue. Bikin semangat, Jelas. Dan yang paling aneh adalah, gue tiba-tiba jadi ingat dia lagi. Nggg, semoga dia sehat-sehat aja. :) hahaha.
Gue tiba-tiba jadi semangat. Kombinasi lagu yang dimainkan akustik, suasana pagi yang cerah, dan sebuah ingatan tentang dia membuat gue tiba-tiba merasa "wah". Seperti ada suatu kekuatan baru yang masuk. Dan kekuatan ini sama seperti yang gue rasakan tiap kali melihat dia tertawa.Hmmm hahaha.
Oke, bermellow-mellow nya cukup sampai disitu. Ni gue lampirkan video yang tadi pagi gue lihat. Fearless, yang dibawakan oleh Taylor swift, Seorang penyanyi country meraih penghargaan grammy award di usia muda, dan bukan tidak mungkin selanjutnya playlist gue bakal diisi oleh lagu-lagunya. :)