Friday, April 2, 2010

A New Escape

Finaly, akhirnya ujian blok selesai, dan sekarang gue bisa ajojing lagi di toko buku.Ajib..ajib hahaha.Tentang ujiannya sendiri, gue ga mau cerita banyak hal. Intinya: nangis darah.T.T. Apalagi pas ujian yang soalnya tentang tumor, ampun deh, gue ga ngerti.Berbagai macam jenis, yang jinak dan yang ganas, virus-virus penyebabnya, tanda-tandanya, membuat sistem otak gue break down. Gue Cuma bisa ngupil.

Pertanyaannya, apakah upil termasuk tumor jinak? *ga waras.

Oke, biarkanlah itu semua berlalu bersama laju angin (baca: buang angin). Sekarang saatnya menatap masa depan. Saatnya mempersunting Gita Gutawa.Mbuhahaha.

Sekarang, di Blog ini, gue pengen sekalian ngucapin selamat ulang tahun buat temen gue, adek kelas gue, plus mantan gue, Rika. 
Semoga ga nyesel deh pernah jadian ma gue, dan maaf karena gue sering smsan ma abang lo. Huhu. (serem ga sih?)

Satu lagi, selamat ulang tahun juga buat Irma Afriyesi, temen gue yang asyik buat diajak ngobrol kapan aja gue butuh. Kalo bisa kue nya diantar ke rumah gue aja atau kalo enggak titipin ke merpati pos, terus sekalian merpati pos nya gue jual buat beli pulsa.

Maret-April-Mei banyak banget temen gue yang ulang tahun, ini bisa jadi perbaikan gizi buat gue. Saatnya menabung uang makan siang. *mesem
Oh iya, satu lagi, karena perubahan itu perlu, maka gue pun mengganti template blog gue yang lama, desain dari Andy Subagya, dengan desain baru yang lebih sederhana desain dari tim themelab. Overall gue suka dengan template baru blog gue. Kekurangannya Cuma satu, ga bisa disisipin header. Terus judul blog ga bisa ditulis lebih dari satu kata pula. Jadilah bagian atas blog gue sepi banget dan Cuma ada tulisan escape doang.
Kenapa escape? Karena saat ini gue lagi pengen lepas dari perasaan gue ma seseorang. T.T
Pengen lolos dari semua beban pikiran gue yang seakan tidak ada habisnya.