Thursday, May 13, 2010

Metamorpostpone

Pada awalnya, blog ini gue buat hanya sekedar untuk melihat metamorfosa gue dari seorang remaja dekil, ga dipeduliin cewek, dan asal-asalan, menjadi seorang remaja yang lebih baik, juga untuk menepati janji yang udah gue ucapkan kepada seseorang (lebih jelasnya bisa dibaca disini.)
Dua tahun udah berlalu, blog ini malah jadi tempat curhat habis-habisan. Hehe maklum anak muda, (gag nyambung emang). Satu yang menjadi pertanyaan, apakah sekarang gue udah ga dekil dan ga lagi dicuekin cewek-cewek? Gue ga tahu pasti,. Yang jelas sampai sejauh ini, sms gue tetap ga dibalas, atau kalaupun dibalas, pasti singkat sekali. Gue ada baca majalah, katanya cewek kalo ga suka ma cowok tu, pasti ga ngasi harapan dengan ngebalas sms yang lagi ditujuin ke dia. Gue manggut-manggut sok ngerti. Untung gue cowok, jadinya bisa lebih tegar menghadapi kenyataan. (emang ada hubungannya gitu?)
Pokoknya jangan nyerah. Ditolak juga biarin aja deh, udah sering kok. (miris nih hehe)
Sebagai laki-laki harus berani memperjuangkan perasaan. Seperti apa yang dikatakan oleh Younha (penyanyi favorit gue):
“walau kita tahu kemungkinan cinta kita ditolak sangat besar, kita tetap harus maju untuk merubah kemungkinan itu.’
Ngerti ga maksudnya? Ga ngerti? Minum cerebrofit excel atau autan rasa jeruk.

2
Selasa lalu, pas kuliah fisiologi, dosen gue cerita tentang hormon feromone. Tuh kan bener dugaan gue. Feromone itu beneran ada. Malah kata dosennya, feromone udah dijual di medan. Mantap gan. Wah, dijual dimana ya. Gue mau pake ni, buat ngedeketin ibu kantin (biar ga bayar makan) huehehehe.
Sampai jumpa di entry berikutnya, gue mau buka celengan dulu buat beli feromone. Hi! Hi! Hi!