Sunday, May 23, 2010

Review blok 7


Gue lagi ngelakuin disk cleaning ketika gue nemuin ada entry yang belon gue publish. Mestinya sih, di post pada awal blok 8 dulu, tapi karena kelupaan, ditambah lagi awal-awal blok 8 emang sibuk banget, jadilah baru bisa di post sekarang. Mencoba mengingat-ingat apa yang terjadi di blok 7:

1.Waktu pertama kali masuk lab patologi anatomi, heboh sendiri ngeliat model-model organ yang kena kanker.

Niatnya sih supaya kelihatan keren, foto dulu ah dengan salah satu model organ.

Ga taunya model yang gue pake buat foto itu adalah karsinoma (kanker ganas) yang terdapat di wajah. Serem amat, tau gitu gue ga bakal sok gaya. Haha.

2.Oh iya, di blok 7 gue juga sempat ikutan nyelip sebagai panitia bakti sosial. Dan Cuma inilah foto yang bisa gue pertahankan.
Waktu bakti sosial sedang berlangsung, ga ada tuh yang dengan sengaja moto gue. Ada sih beberapa foto yang gue Cuma figuran didalamnya. Temen gue yang sempat ngupload foto itu, gue ancam. Haha. Masa gue jadi figuran doank.

3.Marmut bahagia.
Praktikum farmakologi, dimana yang dijadikan sampel adalah marmut (guiena pig).
Si marmut kelihatan sangat bahagia dengan dua alasan.
a.Ga bernasib sama dengan marmut lain yang shock akibat kebanyakan diberi obat. Marmut di meja kami (satu meja ada 4 orang mahasiswa) terlihat sehat tanpa cacat. Obatnya tumpah sih (gue yang bikin) >.<
b.Karena kami ganteng2 dan cantik2 (wah kata-kata ini mestinya disensor dulu kali ya hihi)
Biar exist, foto2 dulu ah.
4.Senyum liliput pertama
Gue datang pagi-pagi, pas ujian blok tujuh hari pertama, kemudian dia manggil nama gue. Kemudian dia tersenyum. Kemudian gue ga tau harus bersikap apa. Kemudian perasaan gue bercampur aduk. Kemudian gue senang.
Sekarang, melihat senyum seperti hari itu, mungkin akan sulit. T.T