Sunday, May 9, 2010

A tribute to the First Liliput

Oh iya, gue baru denger lagu ini kemaren dan langsung suka, padahal biasanya gue kurang suka ma lagu-lagu yang terlalu mellow gimana gitu. Haha. Ntahlah, tiap kali denger lagu ini kok jadi teringat ma "dia-Liliput pertama" ya? seperti ada ikatan emosional ma lagu ini, atau memang liriknya yang pas.
Sekarang, kalo kangen ma "dia", ya udah, gue puter aja lagu ini.
Sedikit terobati sih kangennya, tapi kan, gue ga boleh begini terus. +_+

Ini lagu gue tujukan untuk kamu yang bukan hanya sekedar indah, tapi juga tak terganti. (haaa, jadi mellow lagi)



TAK AKAN TERGANTI

Telah lama sendiri
Dalam langkah sepi
Tak pernah kukira bahwa akhirnya
Tiada dirimu di sisiku

*
Meski waktu datang dan berlalu
Sampai kau tiada bertahan
Semua takkan mampu mengubahku
Hanyalah kau yang ada di relungku

**
Hanyalah dirimu
Mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti

Tak pernah ku duga bahwa akhirnya
Tergugat janjimu dan janjiku

Kau tak akan terganti

VIDEONYA: