Monday, December 20, 2010

Air Gear Wallpaper

Yap, terima kasih untuk siapa saja yang telah menyempatkan waktunya untuk membuka blog ini. Di akhir tahun, walaupun gue harus menerima kenyataan kalau nilai-nilai gue pada kancut semua, gue akhirnya bisa juga melakukan apa yang sepanjang tahun ini sama sekali ga bisa gue lakukan yaitu : Bangun pagi tepat waktu lima hari berturut-turut. Well, selama ini gue emang sering bangun pagi sih, secara kuliah juga masuk jam 7, tapi bangun pagi gue itu bangun pagi yang tidak tepat waktu. Ngerti kan maksud gue? Pengennya bangun jam 5 pagi, eh kebangun jam 6 kurang lima belas. Jadi ga bisa olahraga. Oh, seandainya gue olahraga pagi, pasti dialog seperti ini ga bakal pernah terjadi.

Situasi: Gue dan junior baru aja ketemu setelah sekian lama.

“Bang ozi..” sapanya.

“Hai…” jawab gue cengengesan. Dan kita pun ngobrol hingga di tengah pembicaraan muncul kalimat seperti ini.

“Nggg, bang..” serunya sembari melihat gue dari bawah ke atas.

“Apa?” Tanya gue. Risih dipandangin. Jangan-jangan gue make celana kebalik.

“Dilihat-lihat abang kok makin kecil aja ya?”

“Apa? Kecil?” Tanya gue. Emosi jiwa.

“Bukan maksudnya kecil apa. Makin pendek aja gitu.”

“Ohhh,…”

Dan percayalah kawan, tidak olahraga ternyata bisa memperkecil ukuran tubuh. Baru tahu.

Itulah alasan utama gue pengen bisa bangun pagi. Olahraga. Olahraga. Dan baru di akhir tahun ini hal tersebut kesampaian. Udah lima hari berturut-turut bangun pagi tepat waktu.http://www.emocutez.com

Sampai sini semuanya oke-oke aja, kecuali ketika gue udah selesai olahraga dan melihat jam dinding, masih pukul enam pagi. Apa yang gue lakuin disaat semua orang mungkin masih asik-asiknya berselimut? Apalagi sekarang libur.

Ga ada kerjaan, gue pun browsing . Mau browsing apaan juga ga tahu. Dan akhirnya setelah tersesat di dunia maya, gue nyampe juga di situs www.kawapaper.com. Situs ini punya koleksi wallpaper yang bagus. Bisa ditebak, enam puluh menit kemudian gue pun menghabiskan waktu untuk download wallpaper. Berikut beberapa wallpaper AIR GEAR yang berhasil gue download. Save aja kalo berminat. 