Monday, December 20, 2010

Hasil Searching pagi hari

Wuaah, dengan hari ini, gue udah empat kali bangun pagi TEPAT WAKTU secara berturut-turut. Dan, apa yang gue lakukan untuk mengisi pagi ini? Browsing.

Kebetulan tadi pagi, atau malah mungkin dari tiga minggu lalu semenjak piala AFF bergulir, berita tentang timnas lagi hangat-hangatnya. Tiap kali lihat tabloid olahraga, covernya pasti pemain timnas. Tiap kali mutar acara berita di tivi, pasti liputan tentang latihan timnas, supporter, nyanyian ‘Garuda di dadaku’ di mana-mana. Ga mau ketinggalan, gue pun coba meramaikan momen kebangkitan persepakbolaan Nasional dengan searching foto-foto timnas Indonesia. Silahkan di save bagi yang berminat. Oh ya, foto-foto yang gue pajang disini berasal dari berbagai sumber, seperti Yahoo OMG, Google, etc.

Sekarang saatnya gue meramal. INDONESIA JUARA AFF SUZUKI CUP 2010. Amin. (ini ramalan atau doa sih hehe)
http://www.emocutez.com
Skuad utama Timnas Indonesia di piala AFF 2010
Salam buat pacar lo ya.
Itu milikku, itu miliku.
Tolong rem sedikit larinya cuy.
Jangan remehkan orang tua hei anak muda.
Gue juga pengen nyetak gol ni.
Skuad Timnas Indonesia ketika melawan Thailand