Tuesday, December 14, 2010

Phase in the morning

Ketika bangun pagi, gue biasanya melalui 3 fase. Fase pertama adalah ketika mendengar alarm berbunyi. Pada fase ini mata belum terbuka, tetapi indra peraba sudah mulai bereaksi. Meraba-raba dimana gue meletakan alarm dan dengan mata tertutup mematikannya. Apalagi, alarm yang gue pasang adalah alarm yang cukup menyebalkan. Guenya aja udah menyebalkan, apalagi alarmnya. Volumenya maximal, deringnya memakai lagu Bring me the horizon yang intronya aja udah membuat seisi rumah terkena gempa, dan yang paling menyebalkan, gue menset alarmnya berulang setiap 10 menit sekali. Dan setiap 10 menit sekali akan ada atraksi mematikan alarm dengan mata tertutup. Oh iya, alarmnya hidup mulai jam 4 pagi.

Fase kedua, adalah ketika mata gue telah terbuka (gara-gara alarm sialan). Tapi badan belum bisa bangkit. Pada fase ini, tindakan yang paling tepat untuk dilakukan adalah : TIDUR LAGI.http://www.emocutez.com

Fase ketiga. Ini adalah fase paling menyenangkan. Yeah menyenangkan. Di fase ini, bisa terjadi banyak kemungkinan. Kemungkinan yang agak buruk adalah ketika gue terbangun melihat jam dinding menunjukan pukul enam, sedangkan kuliah dimulai pukul tujuh. Jarak dari rumah gue kekampus sekitar satu jam perjalanan. And what next? Kamar tidur dan kamar mandi seketika akan menjadi rute sprint gue. Rute sprint yang seksi karena gue hanya berlari mengenakan handuk. Di rute ini ada banyak rintangan, ada meja makan, ada mainan robot adek gue yang tergeletak di lantai, ada kulkas. Nabrak meja, berkurang 1 poin, nabrak di malam hari. Tidurnya ntar di kelas aja. Ide bagus.

Terakhir, kemungkinan paling buruk, adalah ketika gue ga terbangun sama sekali. Atau kalaupun terbangun, disekeliling gue udah ada api, atau setan-setan yang pake koteka. Tapi kayaknya dosa gue belum cukup deh untuk masuk neraka. Haha http://www.emocutez.com
Kesimpulannya, gue adalah orang yang susah bangun pagi. Kesimpulan tambahan, gue adalah orang yang sangat sering telat bangun pagi di semester 3. Lebih sering dari ketika gue di taman kanak-kanak dulu. Oleh sebab itulah, mulai hari ini, gue tetapkan, resolusi akhir tahun gue adalah ; Bangun pagi. Yeah, bangun pagi. Bangun pagi untuk nonton sponge bob. Lagian kuliah gue juga udah libur. Mbehehe. Tapi walaupun libur gue tetap harus membiasakan bangun pagi, jadinya ntar pas semester baru dimulai, gue bisa bangun pagi secara otomatis.

Hmm, kayaknya satu resolusi aja sudah cukup. Sebenarnya sih pengen nambah lagi jadi rajin belajar, rajin menabung, dan rajin berhutang. Tapi, kayaknya kebanyakan dan susah-susah pula. Ya udah, jadinya gue milih yang gampang aja. Bangun pagi.Bangun lebih cepat, rezeki datangnya cepat. Sekarang itulah quote favorit gue. Oh ya, kemaren baca-baca majalah, dan ngelihat ada gadget baru yang sangat menarik. Sony ericsson playstation. Gadget ini menggabungkan dua gadget favorit gue, handphone sony dan playstation. Hmmm, kalo ada ini, resolusi rajin menabung kayaknya bakalan gampang dillakuin. http://www.emocutez.com
GADGET DEWA