Thursday, March 17, 2011

My Favourite Movie (Comment and Wallpaper)

1.Definitely, Maybe
“Ya ampun, Rachel Weisz disini manis sekali :*)”

2.Despicable Me

“Walaupun jalan ceritanya biasa-biasa saja, kehadiran makhluk kuning bernama minions membuat film ini jadi tak terlupakan. Untuk karakterisasi, film ini Outstanding.”

3.The Sorcerer’s Apprentice
“Lupakan Jalan cerita atau aktor yang cakep atau ending yang mencengangkan, karena satu-satunya yang membuat film ini cukup pantas ditonton adalah spesial efeknya yang sangat enak dilihat mata.”

4.Toy Story 3
“Sama seperti dua seri sebelumnya, ending film ini menyentuh sekali…:) ditambah ada supporting character namanya Bonnie Anderson yang lucu abis. Adegan dimana ada Bonnie nya sering gue ulang-ulang. Lucu sih.”

5.Inception

“Walaupun menurut gue film ini tidak terlalu istimewa, tapi film ini membuat gue kepikiran terus setelah selesai menonton.”



6.Scott Pilgrim vs The World
“Akhirnya bisa ngelihat lagi tampang konyol Michael Cera (selepas film Year One), tapi dengan aksi yang lebih oke tentunya.”


7.500 Days of Summer
“Buat cowok-cowok gagah yang sering hancur berkeping-keping hanya karena sesuatu bernama “cinta”, film ini silahkan ditonton. Benar-benar mencerahkan.”


8.The Expendables
“Film ini menjual nama-nama besar para pemainnya, ada Stallone, Jet Li, dan mantan pegulat WWF yang dulu paling gue benci karena jarang sekali kalah, Steve Austin. Ga usah sok-sok mikir nonton film ini. Duduk manis, siapkan makanan, dan nikmati suguhan actionnya yang benar-benar berkelas.”