Friday, July 30, 2010

The best from semester 2

Agak telat sih, tapi karena semester 3 udah dekat, gue merasa perlu menulis ini sebagai pengingat apa-apa aja yang gue suka dan hargai sepanjang semester 2 lalu. Karena judulnya the best, maka, buat siapa aja yang namanya disebut di Blog ini, makasih ya……udah memberikan gue senyum sepanjang semester 2 yang notabene menjemukan.

And is the best from My “outrageous” Semester 2.

1.Best Artist

Younha (more than 7 hits: Sukinanda, Girl, Ima ga daisuki, peace love ice cream, te wo tsunade, motto futari de, secret password 456)




2.Best Song

Smilife-Stereopony

Cuplikan lirik dalam bahasa Indonesia
“Jika kamu mulai memutuskan untuk berhenti, dan menyerah, tunggu dulu, berpikir sejenak, itu pasti sedikit lagi. Teruskan saja.”

Ima ga daisuki-Younha

Cuplikan lirik dalam bahasa Indonesia
“Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, mari kita buat hari ini berarti.”

3.Best Comic

20th century boys (best plot)
Membaca komik ini membuat gue ingin menyelamatkan dunia. X)



One piece (best suprise)
Ceritanya penuh kejutan.

5.Best Smile

First liliput (Pagi, ketika ujian blok 7 hari pertama)
And it’s work, gue mendapat nilai ujian yang paling baik dari blok-blok sebelumnya.

6.Best Block

Block 7
Lebih jarang stress.Responsi fisika selalu selamat. Dapat senyum tunggal.

7.Best Sms
From code name NR (more than 600 character, full motivation)

8.Best friend (banyak banget)

Boy, Rezi, Fadil, Ridwan, Lia, Sherly, Rizqa, semua anggota Kelompok 5, Sarah, Ade, Mike, Kezzia, Manda, Wanda, Putra, Rasyid, William, Arga, Adi, David, Cindy, Andrey, Dira, Farah, Susan, Mimi, 

9.Best novel

Perahu kertas
Mengalir dan 4 jam benar-benar ga kerasa. Karakter-karakternya unik, kuat, lucu, hidup, dan inspiratif. Gaya menulisnya ringan, renyah.




10.Best magazine

Hai
No comment lagi deh. Satu-satunya majalah remaja cowok se-Indonesia. Dan rutin gue baca semenjak tahun 2006.



11.Best day

23 maret
(hari ulang tahun sih haha)

12.Best site

Koleksinya lengkap. Mudah di download. Menyelesaikan masalah hunting lagu jepang gue.

13.Best blog

Jujur, cerdas, dan membuka pikiran gue tentang kehidupan di belakang layar.

14.Best album

Nothing personal-All time low

Semua lagunya gue suka. Punya lagu “hook” seperti break your little heart.



15.Best month

Mei
Tingkat stressnya rendah.

16.Best character

Kenji endo/20th century boys (Pemberani)
Roronoa zorro/One piece (Kuat)
Sora/Sora (Punya tujuan)



Ai haibara/Detective conan (misterius X-D )
Kuggy/Perahu kertas (unik)




17.Best vocal

Aimi (stereopony) –pop beat



Hayley William (paramore) -Rock
Hydeco (little by little) -Unique
Von tomiko (do as infinity)-Rock and powerfull



18.Best Hangout Place

Gramedia palladium (nyaman, sepi, petugasnya ramah-ramah, ada sofa)


19.Best video

Smilife-stereopony



20.Best subject

Ilmu gizi (enak dihafal)


21.Best statement

Zayanti manda sari

“tenang aja. Zy tu bukan orang biasa, pasti ntar dapat yang ga biasa juga?”

Akhirnya ada yang mengakui T.T haha


22.Best blog responser

Lia wardina
Dyah ratih ayu aryani
Jessica forsythia
Rezi gustiadi
Fadil pradana
Sarah faizah daulay


23.Best notes responser

Febby febriana
Rachel ferasima


24.Best TV programme

Kick Andy
Membakar semangat!


25.Best athlete

Robin van persie
Cesc fabregas




See, daftar yang asyik bukan.
Dan di semester 3 yang akan dimulai dua hari lagi, gue harap makin banyak hal-hal baik yang terjadi pada gue. Hahaha.
Keep rock!!!!!